Thursday, November 3, 2016

Taktik SEO dan Strategi untuk mengadopsi setelah Google Panda dan Penguin

Tidak ada yang tersembunyi tentang Penguin & Panda update terbaru Google algoritma terhadap hasil mesin pencari, yang sangat mempengaruhi banyak situs peringkat di mesin pencari, dan beberapa telah melihat pemadaman lengkap dari mesin pencari setelah roll out dari beberapa update Google Panda di data mesin pencari nyata. Seperti berada di industri internet, kita semua menyadari update algoritma ini, dan pengaruhnya terhadap bisnis online kami. Mayoritas web master sekarang takut dari update algoritma ini, dan sangat aktif mencoba strategi baru untuk menghindari segala jenis hukuman oleh Google, sebagai serangan hukuman tunggal dapat merusak seluruh peringkat di detik situs.

Namun, setelah roll out dari hasil mesin pencari baru meningkatkan algoritma dalam data real, banyak dari kita percaya bahwa Google telah membunuh SEO sama sekali dan sekarang memiliki fokus pada metrik baru untuk peringkat situs dalam hasil. Namun, itu tidak benar! SEO masih di sini, tapi Google telah mengubah cara taktik SEO, sebagai sejumlah besar trik lama yang sekarang tidak berlaku di game mesin pencari, dan satu harus sangat berhati-hati sebelum mulai bermain dengan mesin pencari. Sekarang ada banyak metrik untuk menguji otoritas situs dan legitimasi sebelum peringkat yang baik dalam hasil mesin pencari, dan proses-proses tambahan telah meningkatkan waktu SEO.

Jadi, di sini timbul pertanyaan penting tentang apa jenis taktik SEO dan teknik kita mengadopsi setelah Google panda dan penguin untuk meningkatkan peringkat dari website kami atau blog?

SEO masih mengandalkan link kembali ke website Anda atau halaman web untuk peringkat lebih baik di mesin pencari, tapi tetap saja bukan satu-satunya faktor di balik peringkat mesin pencari yang baik. Google masih tergantung pada link kembali, dan analisa link tahu tentang relevansi website dan halaman batin, tapi sekarang proses perubahan sedikit, seperti Google kini beberapa pikiran jahat bot terlalu dalam tim mereka untuk bersaksi konten dan setiap link tunggal yang datang ke situs web. Link bangunan masih memainkan peran penting, namun satu kesalahan dalam membangun link sekarang dapat mengingatkan Google tentang taktik Anda, dan membuat Anda daftar hitam dengan mudah di mesin pencari.

Banyak web master sekarang benar-benar khawatir tentang mereka link di-datang sebagai Google baru-baru ini mulai melawan situs yang memiliki link dari tetangga yang buruk atau mencoba memanipulasi peringkat mesin pencari dengan anchor teks untuk mendapatkan pasar mesin pencari untuk muncul di hasil pencarian teratas . Namun, web master masih melihat diri mereka dalam bahaya dengan update Google Penguin baru, dan ingin beberapa tips yang solid untuk menjadi aman dengan ini update Google Penguin baru.

Banyak yang menyarankan untuk kembali fokus pada strategi membangun link mereka untuk dengan mudah menghindari dari update Google Penguin, dan hampir setiap orang dari kita sekarang bekerja sangat mendalam untuk bug strategi membangun link kami. Namun mayoritas masih pemula dan non-SEO orang dengan konten yang baik di internet berada dalam kesulitan, dan tidak menyadari beberapa tips yang dapat menghemat heran mereka dari yang tertabrak Google Penguin. Jadi, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam menghindari Google Penguin hukuman.

Taktik SEO dan Strategi untuk mengadopsi setelah Google Panda dan Penguin

Jadilah Alam

Setelah Anda memasukkan dalam industri membangun link, Anda akan disambut oleh banyak layanan cepat dan penawaran oleh perusahaan SEO yang menjanjikan untuk mendapatkan Anda di bagian atas daftar pencarian dengan layanan super cepat eksklusif mereka untuk Anda. Sebelum Anda pergi untuk menerima layanan ini, biarkan aku memberitahu Anda, tidak ada jalan pintas dalam SEO bersih (berarti SEO tanpa hukuman dari mesin pencari.) Anda harus bekerja keras dan cerdas untuk bertahan di pasar. Namun, dengan istilah "alami" - Maksudku, Anda harus fokus pada kampanye membangun link Anda, dan memberikan nilai yang tepat untuk kedua no-follow & jangan-mengikuti link. Banyak pemula percaya lakukan-mengikuti link punggung adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan diri Anda di bagian atas hasil pencarian (memang benar), tapi itu tidak benar. Jika Anda hanya membuat lakukan-mengikuti link ke website Anda, bot mesin pencari dapat dengan mudah melacak Anda dan daftar Anda sebagai link lapar (Dengan kata lain, siap ditendang dari mesin pencari). Anda seharusnya tidak membuat-berikut link terlalu ke website Anda, karena memberikan kewenangan dalam pandangan mesin pencari. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak lapar untuk do-follow link ke peringkat lebih tinggi, dan tidak memberikan nilai untuk kembali link. (Ini jenis serangan emosional pada bots mesin pencari, dan ya itu bekerja sangat baik!)

No comments:

Post a Comment