Thursday, November 3, 2016

rambut dan minyak kemiri

Untuk mencintai rambut Anda Anda harus tahu itu - jalan sekarang ini, bukan ketika Anda berada di perguruan tinggi. Misalnya, perempuan di 40 mereka mungkin mengeluh tentang menipis, sementara mereka 50 dan lebih ratapan Sahara - tingkat kekeringan. Saya telah manfaat minyak kemiri diuraikan strategi untuk setiap dekade untuk membantu Anda membuat sebagian besar kunci Anda punya sekarang dan banyak lagi.

Tujuan Mane di 30

Nikmati apa yang Anda miliki.

Rambut Anda mungkin tidak pernah terlihat lebih baik daripada yang sekarang - sehingga, memakainya dengan baik. Pada titik ini rambut Anda tampak cukup baik. Seperti kebanyakan wanita, Anda mengambil perawatan yang lebih baik dari diri Anda dari yang Anda lakukan di usia dua puluhan. Akibatnya, rambut Anda akan lebih sehat sekarang daripada kemudian. Salah satu perangkap potensial adalah tingkat stres sebagai perempuan menjadi lebih "hidup diinvestasikan" daripada mereka di usia dua puluhan. Menjadi lebih serius tentang karir, sering memiliki bayi, memaksa Anda untuk menyeimbangkan tuntutan pekerjaan dan keluarga; hasilnya adalah stres yang disebabkan rambut rontok. Untuk memerangi kondisi, latihan adalah pereda besar, serta kebiasaan makan yang baik, nutrisi yang tepat, dan program rambut kesehatan yang baik dari makan dan melindungi rambut Anda.

kekalahan kekeringan

Mulai menggunakan sampo hydrating dan kondisioner bahkan jika rambut Anda tidak merasa kering itu. Di usia tiga puluhan, kita mulai kehilangan lemak di kulit kepala kita mirip dengan apa yang terjadi pada wajah kita, sehingga kita perlu up ante pada kelembaban. Membangun kebiasaan yang baik sebelum masalah kekeringan Anda mulai. Ada program anti-penuaan untuk rambut seperti ada untuk kulit Anda sehingga, berkonsultasi dengan profesional.

Membeli sikat rambut dewasa, satu dengan babi-bulu kecil, untuk merangsang kulit kepala dengan menyikat maju dan mundur, dan sisi ke sisi selama satu menit setiap hari. Jika rambut Anda bergelombang atau keriting, melakukan hal ini sebelum keramas.

Biarkan gaya hidup Anda mendikte gaya rambut Anda

Karena rambut Anda mungkin dalam kondisi baik, Anda memiliki kemewahan dari berbagai gaya. Anda bisa memakai pixie karena kulit Anda bersinar dan leher Anda halus. Atau Anda bisa memamerkan rambut iri dengan membiarkannya tumbuh ke bawah punggung Anda. Jika hidup Anda lebih sibuk daripada itu pernah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan gaya yang lebih realistis dipertahankan pada Anda sendiri, seperti gaya mid-length dengan lapisan cahaya.

Pertimbangkan Color (ya, ini berarti Anda)

Banyak tiga puluh somethings melihat bahwa warna mereka menjadi lebih gelap dan kusam atau mereka melihat abu-abu pertama mereka. Untuk pirang alami, solusinya sederhana; mulai menyorot. Ini kamuflase abu-abu dan pada saat yang sama mencerahkan mousiness tersebut. Untuk rambut merah atau gelap yang ditaburi dengan perak mencoba semi-permanen untuk menutupi abu-abu. Ini adalah TK warna yang memasok cakupan tanpa komitmen.

Tujuan Mane di 40

Penjepit rambut Anda untuk hormon malapetaka

Dalam empat puluhan, rambut jatuh ke dalam kategori yang sama seperti kacamata baca; beberapa hari mata Anda tampak baik-baik saja dan hari-hari lain Anda tidak bisa membaca horoskop Anda. Suatu pagi rambut Anda terlihat sama seperti biasa dan hari berikutnya Anda bersumpah bagian Anda semakin luas. Pelakunya sering ketidakseimbangan hormon menyebabkan helai rambut Anda untuk menjadi kurus dan kurang berlimpah. Hal ini penting untuk berkonsultasi dengan dokter, trichologist, dan spesialis pengendalian kerontokan rambut jika Anda prihatin. Dengan pengalaman saya, kuncinya adalah intervensi pada saat ini. Anda tidak dapat memutar kembali waktu, tapi Anda dapat menjaga rambut rontok dari semakin buruk; program pengendalian kerontokan rambut yang baik dapat membuat semua perbedaan. Yang terbaru, tren yang berkembang paling cepat adalah di-rumah perawatan laser restorasi rambut.

No comments:

Post a Comment