Saturday, November 5, 2016

menunggu tahun untuk rambut Anda tumbuh



Anda tidak lagi harus menunggu tahun untuk rambut Anda tumbuh keluar untuk memiliki gaya lama. Anda bisa pergi dan mendapatkan rambut panjang sekarang menggunakan ekstensi. Menurut Julien Guyonnet, Direktur Kreatif di Antenna salon di London, ekstensi rambut yang sempurna untuk mengubah rambut pendek untuk rambut panjang, menambahkan volume untuk rambut menipis, tumbuh lapisan, potongan rambut yang buruk dan bahkan menambahkan highlights dan lowlights tanpa pengolahan kimia.

Julien Guyonnet menjelaskan bahwa kebanyakan orang ingin gaya terbaik yang tersedia di waktu tercepat mungkin. Setiap orang terburu-buru sehingga mereka harus praktis. Pada kenyataannya, ekstensi rambut adalah satu-satunya cara untuk memiliki panjang dan sehat rambut tampak. Untuk mencapai itu jenis ketebalan tidak tersedia dengan cara lain.

Apa ekstensi rambut?

Ekstensi melibatkan melampirkan rambut buatan manusia atau sintetis dekat akar untuk membuat alam-tampak seperti itu tumbuh dari kepala Anda --- terlihat. Ekstensi dapat dilampirkan dalam 2-4 jam dan akan berlangsung dari 3-6 bulan pada saat itu mereka perlu dihapus dan / atau diganti tergantung pada metode yang digunakan.

Ada banyak metode penyuluhan yang berbeda untuk memilih dari hari ini. rambut bisa melekat helai demi helai atau wefts (tirai kecil kecil melekat bersama-sama di atas). Beberapa dari banyak metode lampiran tersedia perekat saat ini menggunakan keratin berdasarkan, lem, segel panas, locs kecil dan bahkan tali. Dan jika Anda tidak siap untuk secara permanen melampirkan sesuatu, Anda selalu dapat mencoba clip-in ekstensi rambut yang mudah dilepas.

Fakta dari Monofibre® Ekstensi rambut

Julien Guyonnet menggunakan metode ekstensi rambut Monofibre® yang diciptakan oleh Simon Forbes dari Dome Kosmetik lebih dari 20 tahun yang lalu. Metode ini menggunakan buatan manusia Monofibre® bukan rambut manusia. Hal ini sangat halus dan halus bahwa Anda bahkan tidak bisa mengatakan itu tidak nyata.

The Monofibre® terpasang di dekat akar menggunakan panas yang lembut yang menciptakan segel panas antara rambut ekstensi dan rambut manusia alami. Rambut alami perlu setidaknya 3-inci / ~ 8 cm. panjang untuk melampirkan ekstensi. Sangat cocok untuk semua jenis rambut karena tidak ada lem atau bahan ikatan yang digunakan dalam aplikasi.

Julien Guyonnet telah terpasang Monofibre® ekstensi rambut untuk klien yang ingin tampilan baru dengan rambut panjang dan / atau tebal dan bahkan klien menderita dari segala bentuk rambut rontok akibat kanker dan perawatan tertentu.

Rambut rontok klien biasanya memiliki rambut halus atau rapuh yang dapat lebih rusak jika ekstensi rambut manusia berat yang melekat. Berat tambahan dari rambut manusia bisa mencabut rambut alami menyebabkan kerusakan parah dan rambut rontok bahkan permanen. Monofibre® beratnya sekitar 1/3 dari berat rambut manusia dan menempatkan kurang tekanan pada rambut alami.

Ekstensi dapat memakan waktu antara 2-3 jam untuk melampirkan, tergantung pada persyaratan dari klien. Sebuah transformasi parsial akan mengambil sekitar 1 jam dan Volumising akan mengambil antara 1-1 / 2 sampai 2 jam. Monofibre® datang dalam berbagai warna dan 2 tekstur yang berbeda, klasik dan gelombang. Tekstur klasik bekerja pada poker lurus dan rambut semi-lurus sedangkan setelan tekstur gelombang semua jenis rambut keriting.

Monofibre® ekstensi dapat bertahan hingga 3 bulan pada saat ekstensi yang benar-benar dihapus dan diganti dengan rambut baru. Rambut dapat dihapus dan diganti selama janji yang sama sehingga terlihat terus-menerus dipertahankan. Kebanyakan salon menawarkan layanan rapi-up untuk menjaga gaya mencari rapi di antara penggantian. Biaya untuk ekstensi dapat bervariasi dari salon ke salon, tapi jauh lebih murah daripada ekstensi rambut manusia. Pada Antena Salon, Monofibre® ekstensi sangat terjangkau. Harga mulai dari £ 195 / ~ $ 347 US.

Keuntungan Monofibre®

No comments:

Post a Comment