Friday, November 4, 2016

Perawatan Rambut rontok didefinisikan sebagai metode klinis



Perawatan minyak kemiri Rambut rontok didefinisikan sebagai metode klinis atau prosedur klinis untuk mengembalikan, dan kembali tumbuh rambut jika Anda menderita dari segala jenis rambut rontok atau masalah rambut rontok.
Perawatan Rambut rontok secara luas dibagi menjadi tiga kategori:

o Pengobatan untuk Rambut Rontok, Propecia, Rogaine, Avodart, Nizoral
o Transplantasi Rambut
o Non Bedah Penggantian Rambut

Pengobatan medis untuk Perawatan Rambut Rontok
Propecia dan Rogaine adalah dua obat yang disetujui FDA untuk perawatan rambut rontok. Propecia adalah pil dan Rogaine adalah lotion topikal tersedia dalam kekuatan yang berbeda.

Propecia
Propecia adalah pil oral 1 mg digunakan sekali dalam sehari. Kimia itu adalah inhibitor enzim yang menghambat enzim 5-alpha reductase yang mengubah testosteron menjadi dihydroxytestosterone (DHT) yang akibatnya membuat rambut tipis dan di setiap rambut siklus akan lebih tipis, lebih halus dan akhirnya berhenti tumbuh. Propecia blok enzim ini dan memelihara yang sudah ada rambut dan mempromosikan pertumbuhan kembali folikel rambut. Hal ini juga mengubah rambut tipis ke rambut lebih tebal dan meningkatkan tekstur.

Rogaine
Rogaine adalah lotion topikal tersedia dalam larutan cair 5% dalam berbagai kekuatan dari reguler ke kekuatan ekstra. Hal ini digunakan untuk mengobati pria dan wanita. Hal ini meningkatkan kandungan protein rambut yang memungkinkan folikel rambut untuk membuat rambut baru. Hal ini dianggap sebagai agen hypertrichotic. Rogaine pertama kali ditemukan sebagai efek samping dari obat-obatan tekanan darah tinggi. Lebih lanjut diselidiki untuk mengobati kerontokan rambut dan telah ditemukan untuk menjadi pengobatan yang efektif untuk rambut rontok.

Avodart dan Nizoral
Avodart dan Nizoral adalah dua produk yang menunjukkan hasil yang efektif ketika merawat rambut rontok, tetapi mereka tidak disetujui FDA. Dokter merekomendasikan menggunakan obat ini setidaknya selama 6 sampai 8 bulan. pengobatan jangka pendek tidak efektif untuk memecahkan masalah secara efektif.

Transplantasi rambut
transplantasi rambut adalah metode bedah untuk mengobati kerontokan rambut atau kebotakan. Dokter meredistribusi rambut dari daerah tebal untuk daerah kebotakan. operasi transplantasi dilakukan dengan anestesi lokal. rasa sakit yang minimal telah dilaporkan selama operasi.

Langkah Transplantasi rambut Bedah

* Kulit Kepala dibersihkan secara menyeluruh.
* Lokasi dengan pertumbuhan rambut normal dibius dengan jarum kecil. Dan setelah itu bagian dari kulit kepala berbulu dihapus dengan pisau bedah dan disimpan untuk langkah berikutnya. Kemudian kulit kepala dijahit dengan benar untuk menutup.
* Langkah selanjutnya adalah pemindahan kulit kepala dari masing-masing rambut dengan pisau yang tajam dan kaca pembesar.
* Langkah terakhir adalah membersihkan dan mempersiapkan dari bagian kulit kepala yang memiliki rambut-rambut yang sehat untuk ditransplantasikan. Kulit kepala dari daerah ini dibius dengan jarum kecil dan lubang yang sangat halus dibuat di kulit kepala dan rambut sehat secara hati-hati dicangkokkan di lubang ini. Dalam satu duduk ratusan dan ribuan rambut berhasil ditransplantasikan.

Namun risiko tertentu terkait dengan transplantasi rambut. Komplikasi yang paling umum adalah perdarahan, infeksi dan menakut-nakuti. Hal ini juga mungkin bahwa rambut ditransplantasikan gagal untuk memberikan penampilan yang diinginkan. Mereka mungkin terlihat tidak wajar; masalah ini telah dipecahkan dalam teknik modern. rambut transplantasi mulai tumbuh secara normal setelah beberapa bulan pengobatan. Rambut transplantasi adalah permanen mereka tidak memerlukan perawatan ekstra. Penggunaan pembunuh rasa sakit disarankan selama beberapa hari. bedah berpakaian harus ditunda untuk satu atau dua hari. Antibiotik dan obat anti-inflamasi juga diresepkan untuk digunakan setelah operasi.

rambut Kloning
kloning rambut adalah proses di mana rambut dikeluarkan dari folikel rambut dan tumbuh sisi dan kemudian dicangkokkan atas daerah di mana diperlukan. kloning rambut akan menjadi pengobatan penting berikutnya untuk mengobati kerontokan rambut.

Non-Bedah Penggantian Rambut
Ini adalah pilihan yang sangat terjangkau bagi individu yang menderita kerontokan rambut signifikan dan ingin melihat mereka sebelumnya kembali tanpa operasi apapun. Beberapa perusahaan yang membuat sangat halus hiasan rambut tampak alami. sepotong rambut telah tersedia di pasaran dengan nama yang berbeda seperti Sistem rambut, Toupees, Strand-by-strand Penyisipan System, Hairpieces dll

Basis Sistem Rambut
Prostesis digunakan sebagai dasar untuk sistem rambut di mana rambut diikat atau disuntikkan.

bahan
Polimer dan jerat baik secara mandiri atau dalam kombinasi digunakan untuk membuat basis sistem rambut.

Mesh Fabric
Mesh kain terbuat dari poliester atau nilon. Mereka digunakan untuk membuat hanya garis rambut atau beberapa waktu seluruh sistem. Ini memberikan tampilan yang sangat alami. Hal ini ringan dan nyaman dipakai. Sebaliknya sangat mahal dan kurang tahan lama, karena ini harus sering diganti.

No comments:

Post a Comment