Thursday, November 3, 2016

SEO dan kata kunci sering saraf merangsang bagi kami pencipta konten

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar "belajar SEO?"

Kebanyakan akan menjawab KEYWORDS!

SEO dan kata kunci sering saraf merangsang bagi kami pencipta konten yang tidak memiliki "SEO" atau "kata kunci" dalam judul pekerjaan mereka.

Kabar baik!

Kata kunci hanya satu bagian dari teka-teki SEO.

Anda tidak perlu menjadi jagoan dalam algoritma Google yang selalu berubah atau re-riset spreadsheet kata kunci mil panjang ekor panjang setiap bulan untuk memenangkan pertandingan lalu lintas organik.

Isian sebuah konten dengan kata kunci tidak lagi bekerja sebagai Google semakin cerdas dan mengevaluasi berbagai komponen dalam sebuah konten untuk menentukan relevansi dan peringkat.

Berbagai faktor yang berkontribusi terhadap SEO yang baik juga membuat untuk konsumsi konten yang baik oleh MANUSIA.

Jika Anda melihat pendekatan putih-hat paling populer untuk mengarahkan lalu lintas organik, seperti Teknik Skyscraper Otak Dean dan 16 SEO Tips Copywriting, ada sudah lebih banyak untuk mereka daripada penelitian kata kunci.

Intinya adalah, mengumpulkan sumber daya bermanfaat dari situs otoritas terkemuka untuk mendukung konten Anda, memberikan informasi yang berharga & relevan dengan audiens Anda dan menulis dalam gaya yang menarik sehingga pembaca Anda akan menghabiskan waktu membaca artikel Anda, bookmark situs Anda dan berbagi konten Anda.

Yap, hanya dengan melakukan itu, Anda bisa mencetak poin SEO brownies seperti peningkatan waktu tinggal, bookmark, berbagi sosial, komentar, tingkat bouncing berkurang, link eksternal dan banyak lagi.

Cara melakukannya tanpa menghabiskan berjam-jam menghasilkan konten?

Aku mengarang untuk orang lain konten berdurasi panjang selama beberapa SaaS perusahaan khusus untuk tujuan menghasilkan lalu lintas organik - alias meningkatkan SEO untuk situs web mereka, cara putih-hat.

Saya turnaround sekitar 3 buah artikel 2000-kata per minggu rata-rata, sementara aku tidak bekerja biz saya, berurusan dengan anak-anak, atau naik sepeda.

Aku sudah diasah dalam pada sistem yang memungkinkan saya untuk bang keluar konten berkualitas tinggi di bawah tenggat waktu yang ketat ... (Hei mereka membayar saya ... itu bukan beberapa kumbaya tamu posting hal plin-plan.)

Aku tidak memberikan Anda sebuah proses cookie cutter sehingga Anda dapat menulis artikel SEO clone-drone. Anda dapat pergi ke Fiverr untuk itu ...

Aku sudah dipanggang dalam checks and balances untuk memastikan Anda tidak hanya memuntahkan barang melepas interwebs ... Anda akan menulis konten SEO-friendly sementara mengekspresikan ORISINALITAS Anda tanpa menciptakan kembali roda:

1. Tentukan kata kunci untuk menentukan peringkat untuk dan datang dengan judul

Jika tidak Anda baru pertama kali di sekitar blok, Anda mungkin telah melalui gerakan penelitian kata kunci untuk niche Anda dan memiliki daftar menarik di beberapa sudut.

Anda juga EXPERT dalam apa yang Anda lakukan sehingga bahkan dengan mata tertutup, Anda tahu apa yang mengganggu klien ideal Anda dan apa pertanyaan dan kata-kata peeps Anda akan ketik ke Google.

Itu berarti Anda tidak benar-benar harus melakukan kerja keras ekstra. Yay!

Pertama - apa yang ANDA ingin menulis tentang?

Kemudian - kata kunci apa yang topik ini Anda ingin menulis tentang berhubungan dengan?

Bam - Anda punya daftar kata kunci!

Bermain-main dengan kata kunci dan apa saus khusus Anda ingin membawa ke meja. Mencampur dan mencocokkan sampai Anda datang dengan 5 - 10 Pilihan judul.

headline Anda harus menarik perhatian, unik, menyinggung rasa ingin tahu, lebih spesifik, berkomunikasi urgensi dan / atau menunjukkan kegunaan.

(Tip Bonus: Anda tidak perlu membuang sisanya setelah Anda memilih pemenang Anda mungkin ingin menggunakan satu dengan kepribadian lebih untuk situs web Anda sendiri, dan satu yang lebih mudah untuk versi yang Anda posting di LinkedIn Pulse Anda juga bisa.. repurpose beberapa orang lain untuk grafis media sosial.)

Punya pemenang? Baik! Sekarang mari kita lanjutkan ...

No comments:

Post a Comment